Pelabuhan Hidupku

Minggu, 08 April 2012


Bismillah…
Aku hanya ingin menulis dengan jari yang kian usang tanpa karya
Ttng kehidupan ini , ttng perjuangan ini
Duhai malam yang keheninganya mulai dirasakan hingga berganti tetesan embun yang bergulir dari dedaunan pagi
Aku hanya ingin berbicra ttng dunia dan kesempurnaanya
Ttng dunia dan kesombonganya
Ttng dunia dan keindahnaya


Dan diri hanyalah sosok kecil yang tak akan pernah sempurna
Bilakan hari kan berganti, namun diri tetap sosok kian jauh tak berdaya
Hingga ALLAAH mengangkatku dri kubangan dan kgelapan
betapa kasih sayng Nya hadir dan kurasa
Namun diri tak berdaya
Entah dngn apa aku menebusnya, sdikit kebaikan pun tak kupunya
Hanya onggokan dedaunan sampah yang kian meninggi,
Dan keterasingan menyelimuti diri
Asing dri kebaikan, krn hanya dapat kukumpulkan puing2 asa yang beradu dng cepatnya waktu.
hingga mathari terbenam,
hingga nyawa kian mendekat,
namun tak sedikitpun diri memperbaikinya
Akupun soosk asing di mata dunia, tak ada karya yang kupunya
Hanya aku ambil sampah2 kebaikan tak bernyawa yang ku pungut di terjalan batu rapuh, dan tajam
Adakah sosok yang akan menemani diri yang kerdil
Yang tak kupunya keteladanan dalam diri ini

Untuk apa
Untuk siapa

Aku ingin menghabiskan waktu atas nama kesetiaan
Atas nama pengorbanan dan kasih sayang serta cintaNYA
karuniaNYA dalam keterasinganku dalam fana
hingga “ia” pun datang dng hal yang sama
sungguh tak punya sedikit kebaikan yang bs aku banggakan di depan nya
tak ada kebaikan yang ingin kupersembahkan padanya
hanya punya cahayaNYA yang itupun aku raih dngan kepayahan

aku bukan sosok sempurna
sungguh jauh dri kesempurnaan
dan kebaikan yang jauh dri insan yang lain
namun inilah dri yang IA ciptakan dengan kesempurnaaNYA
namun aku tak mau terus dalam gelap
terus dalam sepi
terus dalam ketidakberdayaan
namun aku ingin bangkit
bangkit dri kelemahan yang kupunya
ingin kukatakan kepada dunia
bahwa sosok kerdilku dapat meraih cita
dng langkah yang terseok
dengan kata yang terbata
aku ingin tetap bergerak
tetap hidup
dalam hati orang2 terkasih
orang2 tercinta
aku hanya punya sedikit waktu
untuk tetap berkarya

ya ALLAAH..ijinkan aku menghamba dng keterbatasan yang kupunya
meski diri jauh ,…
aku minta datangkan ia dng ktidaksempurnaanya namun dapat menatap dunia
menantang dunia bahwa ia mampu
mampu untuk berjalan bersama
mampu untuk meraih cita dan asa
demi hidup
demi waktu yang tak lagi lama
hingga kelak aku dapatkan kebaikan darinya
hingga kelak engkau tempatkan kami dalam jannahMU
kuharap cahayaMU
dalam asa yang kupinta
dalam nafas yang tak sempurna
dalam gelap aku mencintaMU
dalam kesendirian aku mengharap RidhoMU
dalam hening dan sepi aku harapkan kasihMU

Hingga……
Aku tak lagi dalam kesendirian
Aku tak lagi dalam kegelapan
Aku tak lagi dalam kesepian
Hingga..
Pengorbanan yang kulihat
kebahagian di ujung penantian
Bahagia bukan cita di dunia saja
Namun kelak jikalau akhirat masa nya,
Meski jutaan bidadari menjadi pesainganya..
aku akan tetap ada….
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RUMAH SEMANGATKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger