Untuk Sahabatku...

Minggu, 09 Januari 2011


Maafkan...
JIka senyumku tersembunyi
Di balik air mata
Dan kata-kata mesra
menjadi tanpa daya
Karena terperangkap
dalam prasangka
Tapi Tuhan tahu
Cinta yang kupunya
Lebih berwarna
Dari yang kau kira...


###
Aku mengenalmu lewat jiwa, bukan lewat mata...

Aku menjadikanmu saudara lewat hati bukan dgn kata...

Ku tak tahu seperti apa aku dalam pandanganmu...

Selayak apa aku dalam ukhuwah mu...

Tapi yg aku tahu,meski dgn keterbatasanku berbalut kekuranganku...

Aku menulis nama mu di hatiku sejak awal, dan takkan pernah terhapus...

Sebagai SAUDARA...SAHABAT di hatiku,

kemarin hari ini atau pun nanti...


=copas dari note asma nadia (#) & mbak wina jo (##)=
Share this article :

0 komentar:

Bagaimana pendapatmu?

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RUMAH SEMANGATKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger